Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Mudah Mendapat Pulsa Gratis

Beberapa hari yang lalu saya sudah memberikan tips Cara Mendapatkan Saldo Paypal Gratis Tahun 2015, seperti yang kita ketahui, kerja sampingan online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. dengan hasil berupa uang atau pulsa secara gratis. di pagi hari ini saya akan memberikan informasi Cara Mudah Mendapat Pulsa Gratis

Banyak sekali website yang menyediakan pekerjaan secara online  dan gratis yang ada di internet dengan berbagai macam jenis pekerjaan yang mungkin cocok dengan keahlian anda. dari sekian banyak pekerjaan yang ada di internet, ada satu kerja online yang menurut saya orang awam dan ahli sekalipun bisa melakukannya. hanya cukup bermodal komputer dan jaringan internet, kita sudah bisa bekerja. untuk pekerjaan itu, nanti saya akan jelaskan dibawah.

Dapat Pulsa Gratis dari Poin Web


Poin-web adalah website portal dimana user yang telah mendaftar bisa mengumpulkan poin gratis dengan cara yang menyenangkan dan dengan tugas yang menarik. Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan uang gratis, voucher belanja, voucher makanan, voucher game online, atau hadiah menarik lainnya yang ada di poin-web.


Bagaimana cara bergabung di Poin web?
  1. Pertama anda harus membuat akun Poin Web dulu dengan cara KLIK DISINI
  2. Kemudian Klik Daftar, nanti nya anda akan di antarkan halaman selanjutnya.
  3. Dihalaman pendaftaran, anda bisa memilih pendaftaran melalui Facebook atau Poin Web langsung.
  4. Jika Anda memilih mendaftar melalui Poin Web, anda akan diminta untuk mengisi data lengkap anda, seperti nama, Alamat email dan password, kemudian klik tombol Sign Up.
  5. Jika Anda sudah berhasil mendaftar, anda akan diminta untuk konfirmasi melalui email yang anda daftarkan tadi.
  6. Selamat anda sudah berhasil mendaftar.
  7. Silahkan anda login di website poin web dan mulai menghasilkan uang.
Apa saja yang saya kerjakan di Poin Web?
  1. Untuk anda yang baru mendaftar, tugas pertama anda yaitu Daily Chance yang ada menu bagian atas. cukup jawab pertanyaan nya dan pilih mana yang menurut anda paling banyak dipilih orang, jika anda beruntung anda akan mendapatkan 50.000 poin, jika gagal dapat 1 poin.
  2. Selanjutnya selesaikan pekerjaan yang tertera di bawah seperti Poin Unlimited, Poin Aksi, Poin Belanja, Poin Install Aplikasi dan Poin klik Aja.
  3. Pekerjaan selanjutnya mengajak teman anda bergabung di Poin Web, dengan cara memberika link invitation yang anda dapatkan dari Ajak Teman di sebelah menu Daily Chance. Setiap pengunjung yang daftar di poin-web melalui banner yang di pasang di blog kamu, maka kamu akan mendapat 1.000 poin. Total 2.500 poin setelah pengguna melakukan konfirmasi no handphone di halaman penukaran poin.
Bagaimana dengan pekerjaan yang saya berikan, sangat mudah bukan? semoga kita sukses bersama. terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel Cara Mudah Mendapat Pulsa Gratis bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar