Kamis, 04 Juni 2015

Cara Mudah mendapatkan Saldo Paypal Gratis Tahun 2015

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Mudah mendapatkan Saldo Paypal Gratis Tahun 2015 . Mungkin kalian bertanya-tanya benarkah bisa dapat saldo paypal?saya jamin iya, karna saya sudah 3x dapat saldo paypal dengan gratis. Cara ini saya dapatkan melalui teman saya yang sudah berhasil. Modal yang harus dikeluarkan hanyalah facebook dan koneksi internet .


Setiap ada yang mendaftar melalu link kita, akan mendapatkan point, dari point itu dapat kita redeem/tukar menjadi dollar Paypal. Tapi sebelumnya kita harus mempunyai akun paypal dulu untuk menarik pembayaran dari penukaran point tersebut .

Berikut adalah jumlah point yang bisa di tukarkan ke paypal
  • 10.000 points = $ 8
  • 20.000 points = $ 18
  • 40.000 points = $ 38
  • 80.000 points = $ 78
  • 160.000 points = $ 158
  • 320.000 points = $ 318

Mendapatkan Uang Paypal Gratis dengan Yroo


Langkah untuk pendaftaran:
  1. Silakan klik alamat web ini http://yroo.com
  2. Lalu daftar dengan klik " Log in With Facebook".
  3. Setelah daftar dan log in anda mendapatkan bonus point 2000 point.
  4. Lalu invite/undang teman facebook anda untuk mendapatkan point pertama yaitu sebesar 1000 point, Jadi total point yang anda dapat baru mencapai 3000 point.
Apabila anda sudah mendaftar dan mendapatkan bonus point, kita harus tetap mencari point lagi agar dollar kita semakin banyak . Cara untuk mendapatkan point tambahan adalah sebagai berikut :
  • Klik My yroo terus klik Invite My Friend
  • Lalu pilih salah satu media yang ingin anda gunakan untuk mempromosikan url link anda
  • Kemudian share link itu ke facebook atau sosial media lainya dengan cara menggunakan kata kata yang memancing agar teman kita bisa mendaftar.
  • Bonus point yang kita dapatkan adalah 1000 point/orang, Jadi jika ada yang mendaftar ada 40 orang maka bonus yang kita dapatkan adalah 80.000 points = $78
Sekian dulu informasi saya untuk pembaca seo galo yang setia, semoga artikel saya Cara Mudah mendapatkan Uang Paypal Gratis Tahun 2015 memberikan penghasilan tambahan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar